Bagaimana Caranya Memilih Jenis Pelumas Yang Tepat?

gear-guard-additive-250x250Dewasa ini, para pelaku industri pasti selalu ingin memaksimalkan kinerja mesin yang mereka miliki di pabrik mereka. Kenapa begitu? Tentu saja tujuannya untuk memaksimalkan produktivitas dan memperpendek downtime, sehingga hasil akhirnya pasti akan ada kepuasan di pihak konsumen. Nah, kalau begitu, bagaimana caranya agar Anda bisa mencapai hal itu? Sederhana saja, salah satu faktor yang paling penting yang sering diabaikan untuk mencapai ini adalah bagaimana memilih pelumas yang tepat.

Mengapa begitu sulit untuk memilih pelumas yang tepat? Faktor yang seringkali menyulitkan adalah, pelumas datang dalam berbagai macam bentuk, formulasi, merek, dan harga. Belum lagi bahwa jenis industri memiliki standar dan peraturan mereka sendiri. Ini menjadikan tugas untuk memilih produk pelumas yang tepat untuk industri menjadi hal yang sangat vital. Bagaimana Anda bisa melakukan itu? Jawabannya mudah, dengan mendapatkan konsultasi gratis dengan pemasok yang dapat menjawab semua pertanyaan Anda tentang industri Anda.

Pemasok pelumas yang dikenal untuk membuat dan menghasilkan pelumas selalu menyesesuaikan produknya untuk kebutuhan khusus dari suatu industri. Tentu saja, semuanya harus memenuhi persyaratan standar yang tepat, seperti memiliki efek penyegelan, mampu mengurangi gesekan, anti-korosi, dan mmampu engurangi gesekan dan keausan. Tapi itu belum semua. Tergantung pada kebutuhan Anda, pelumas juga dapat disesuaikan untuk memberikan efek tambahan. Hal ini menjadikan proses konsultasi yang tepat dan mendetail menjadi hal yang sangat penting.

Biasanya hal pertama yang harus Anda beritahu ketika Anda mencoba untuk berkonsultasi adalah apakah peralatan Anda perlu dilumasi dalam interval reguler, atau “dilumasi untuk hidup”. Ini akan membantu untuk menentukan apa jenis pelumas yang harus Anda gunakan.

Atau, Anda bisa memberitahu mereka jenis pelumas apa yang sedang Anda gunakan pada saat ini lalu minta masukan tambahan dari mereka pelumas jenis apa yang lebih efektif dan lebih murah dalam hal anggaran.

read more
On June 7th, 2013, posted in: Our Blogs by
})